Besi 6,8,10,12 full SNI ada om : ready

30: Assalamu'alaikum pagi om

ma: Waalaikumsalam warahmatullahi

30: Besi 6,8,10,12 full SNI ada om?

ma: Ya ada,

ma: Kira-kira kebutuhan berapa banyak

ma: Untuk daerah mana

30: RT 3 RW 1 desa Lambangan kecamatan Wonoayu Sidoarjo, 

Nami Panggilan Mas Dico, 

Besi 6 SNI - 30btg

Besi 8 SNI - 43btg

Besi 10SNI - 40btg

Besi 12 Full - 67btg

Total 180 btg

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya

30: Baik pak🙏🏻

 

 

Besi SNI ukuran 6, 8, 10, dan 12 kini tersedia untuk memenuhi kebutuhan konstruksi Anda. Produk ini telah memenuhi standar nasional Indonesia (SNI), sehingga kualitas dan kekuatannya dapat diandalkan untuk berbagai proyek bangunan. Baik untuk pembangunan rumah, gedung bertingkat, maupun infrastruktur lainnya, besi dengan ukuran ini sangat cocok untuk berbagai aplikasi struktural, dari pembuatan kolom, balok, hingga pondasi. Dengan ketersediaan ukuran yang beragam, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan proyek Anda untuk memastikan kekuatan dan keamanan struktur yang dibangun.

Produk besi full SNI yang kami sediakan juga telah melalui proses pengawasan kualitas yang ketat, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan standar mutu. Dengan stok yang tersedia, Anda dapat langsung memesan dan mendapatkan besi sesuai ukuran yang dibutuhkan tanpa harus menunggu lama. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya sesuai standar, tetapi juga mudah diakses dan siap pakai. Segera hubungi kami untuk pemesanan besi SNI ukuran 6, 8, 10, dan 12 yang ready stock dan siap dikirim ke lokasi Anda.

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments