Ada Stok Besi beton 8,10,12; Tidak ada stok iron Scrap

16: Sore
16: Saya dengan La--
PT Pe--
ma: Saya Afandi Kusuma
16: Saya sedang mau membeli iron Scrap dr Jaya Steel, untuk harga dan spek nya boleh di share Pak?
ma: Tidak ada stok,
Tapi beberapa waktu lalu, ada yang nawari mungkin bisa saya teruskan
16: Boleh Pak
16: Terimakasih
ma: Hasil jadi: besi beton dan wiremesh
16: Harga berapa ya Pak besi beton dan wiremesh nya?
ma: Ukuran berapa?
16: Besi beton 8,10,12
01] : Sertifikat.  
8 sni:_43.500.
10 sni:_67.500.
12 sni:_97.600


 

Besi beton Jayasteel adalah bahan bangunan yang sangat penting dan banyak digunakan dalam berbagai proyek konstruksi. Besi beton ini dikenal karena kekuatannya yang tinggi dan ketahanannya terhadap tekanan, dan tarikan, sehingga sangat cocok untuk memperkuat struktur bangunan seperti jembatan, gedung bertingkat, dan berbagai jenis bangunan lainnya. Jayasteel menyediakan besi beton dengan berbagai ukuran dengan kualitas SNI, memastikan setiap proyek konstruksi mendapatkan bahan yang sesuai dengan kebutuhan spesifiknya.

Salah satu keunggulan utama besi beton Jayasteel adalah kualitasnya. Besi beton diproduksi dengan standar terbaik, sehingga memberikan kepercayaan bagi para kontraktor dan pengembang untuk menggunakannya dalam proyek-proyek mereka. Selain itu, Jayasteel juga menawarkan harga yang kompetitif, membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis tanpa mengorbankan kualitas. Dengan besi beton Jayasteel, Anda dapat memastikan bahwa struktur bangunan Anda akan berdiri kokoh dan tahan lama.

daftar harga besi beton dan wiremesh
🕿
Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments