Bisnis BESI BETON, WIREMESH, Scrap

Info harga update setiap hari, dapat anda gunakan sebagai acuan dalam perhitungan anggaran biaya dalam proyek, juga untuk menghitung harga jual kembali di toko Anda. Semoga bermanfaat sebesar-besarnya untuk setiap praktisi yang berhubungan dengan wiremesh dan besi beton dan proyek konstruksi beton bertulang.

Kami menyediakan BESI BETON POLOS dan BESI BETON ULIR SNI untuk memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan proyek Anda. Produk ini sesuai untuk persediaan toko atau gudang Anda dan dapat dipesan dalam jumlah grosir. Juga tersedia WIREMESH standar.




41: Salam..

Saya ingin info tentang Produk-Jayasteel Nama saya : im--

Alamat :jawatimur

ma: Ukuran berapa?

Kebutuhan berapa banyak?

Daerah mana?

41: harga harga nya berapa bos

ma: (nya) harga apa?

41: Bisnis ??

ma: Ada yang bisa dibantu?

41: Harga besi 1kg berapa

ma: ukuran berapa?

ma: Ditawarkan harga berapa?

ma: Ini dimana?

ma: Kira-kira berapa banyak

41: bangkalan

41: 1 ton kurang lebih

41: kalau berbiji nya 12000 bos

41: 6mtr

ma: Ga masuk, untuk discrap

41: oke bos

41: yang masuk bahan bahan nya apa aja bos 

dan harga harga nya

ma: Harganya yg ga masuk


Kunjungi situs kami setiap hari untuk info terbaru tentang harga besi beton dan wiremesh. Kami sediakan data harga yang oke dan bisa diandalkan, membantu Anda merencanakan biaya proyek atau menentukan harga jual di toko Anda. Info ini bermanfaat buat yang berkecimpung di bidang wiremesh, besi beton, dan konstruksi beton bertulang.

Kami jual BESI BETON POLOS dan BESI BETON ULIR SNI dengan kualitas terjamin, cocok buat stok toko atau gudang Anda. Bisa dipesan dalam jumlah besar. Ada juga WIREMESH standar dengan harga yang bersaing. Semua ini kami tawarkan untuk mendukung kebutuhan proyek Anda.

Posting Komentar