Update harga besi Malang - Surabaya

52: Jaya Steel 

*URL* : Kirim Pesan dan Info Daftar Harga : https://www.jayasteel.com/p/daftar-harga.html?m=1

*Nama* : Yu--

*Email* : is--@gmail.com

*Pesan* : Nomor WA: 081--

52: Selamat siang

52: Ijin pak update harga besi

52: Rencana yg saya butuhkan

52: Kirim malang

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya 



Update harga besi Malang Lumajang Blitar- Surabaya

Update Harga Besi Beton dan Baja Ringan di Malang, Lumajang, Blitar, dan Surabaya!

Buat kalian yang lagi cari besi beton dan baja ringan di Malang, Lumajang, Blitar, dan Surabaya, dan daerah lain, nih, Jayasteel kasih update harga terbaru! Jayasteel tuh jadi langganan buat yang butuh besi beton, wiremesh, dan bahan bangunan lainnya di wilayah ini, loh. Dan tentunya, Jayasteel selalu up to date kasih tau harga besi beton terbaru buat pelanggannya!

*Yuk, Cek Harganya:

*Besi Beton:

- Besi beton 8 polos cuma Rp per kilogram!

- Kalo hitungan per batang, harganya Rp .

- Buat besi beton 10 polos, harganya sekitar Rp per kilogram. Kalo yang ulir, sedikit lebih mahal, sekitar Rp per kilogram.

- Nah, buat yang butuh yang lebih tebal, besi beton 12 polos harganya Rp per batang, dan yang ulir 13 adalah Rp per kilogram.

- Besi beton 16 polos dijual seharga Rp per batang, sedangkan yang ulir Rp per kilogram.

- Kalo yang lebih gede, besi beton 19 ulir harganya Rp per kilogram atau Rp per batang.

- Yang lebih tebel lagi, besi beton 25 ulir sekitar Rp per kilogram atau sekitar Rp per batang.

- Buat besi beton 33 ulir, harganya Rp per kilogram.

Harganya memang bisa berubah-ubah, tergantung pasar, jadi harus rajin update, ya! Nah, buat info harga terbaru, kalian bisa langsung cek ke Jayasteel. Caranya gampang banget, tinggal hubungi Jayasteel di nomor yang tertera di halaman ini. Dan yang lebih oke lagi, juga punya layanan antar gratis buat wilayah tertentu. Dan dapatkan penawaran menarik untuk Anda yang berada di Malang, Lumajang, Blitar, dan Surabaya. Praktis banget, kan?

Jadi, buat yang lagi bangun rumah atau lagi ada proyek konstruksi lainnya, Jayasteel ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Kalian juga bisa cek info lebih lanjut dengan menghubungi admin www.jayasteel.com. Semoga info ini membantu proyek bangunan kalian, guys! Tetap semangat dan sukses selalu! 🏗️💪


daftar harga besi beton dan wiremesh Share ke Twitter . fb-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Facebook . pin-jayasteel-distributor-besi-beton-dan-wiremesh Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments